Profesor yang Memvaksin Jokowi Sempat Gemetar – Publik sempat menyoroti peristiwa gemetar vaksinator saat Presiden Joko Widodo disuntik vaksin Corona Sinovac. Pasalnya, Prof Dr Abdul Muthalib, SpPD-KHOM, Wakil Ketua Tim Dokter Kepresidenan saat itu nampak gemetar saat menyuntikkan vaksin.

Profesor yang Memvaksin Jokowi Sempat Gemetar

profesor-yang-memvaksin-jokowi-sempat-gemetar

mandaandthemarbles.com – Ya menyuntik orang pertama di Indonesia tentu tersedia rasa juga,” jawabnya saat ditanya mengapa sempat gemetar saat memvaksinJokowi, di dalam siaran live vaksinasiCOVID-19, Rabu

Meski begitu, Prof Abdul mengaku gemetar yang dialaminya tak terjadi lama. judibolalive99 Bahkan disebutkan, tak menahan jalannya sistem penyuntikan vaksin Corona Sinovac kepada presiden.

Menurutnya, ia berhasil menyuntikkan vaksin Corona terhadap Jokowi tanpa rasa sakit. Pasca disuntik, Jokowi sebenarnya tak merasakan nyeri apapun.

“Tidak terasa sama sekali,” menyadari Jokowi.

Prof Abdul bercerita, tidak tersedia pendarahan yang terjadi saat menyuntikkan vaksin Corona kepada presiden. Dokter spesialis penyakit di dalam yang termasuk sempat jadi Guru Besar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) ini bersyukur sistem penyuntikan terjadi lancar.

“Tetapi persoalan (gemetar) itu tidak jadi rintangan bikin aku untuk menyuntikkannya. terhadap saat menyuntikkannya tidak masalah, tidak gemetaran lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *